Minggu, 01 Maret 2015

[REVIEW] Mustika Ratu Shampoo Bayam


Ini pertama kalinya aku dapet kesempatan dari Yukcoba.in dan aku excited sekaliii ^^

Ini pertama kalinya juga aku pakai hair product-nya Mustika Ratu. Please welcome, Mustika Ratu Shampoo Bayam.

Shampoo ini dikemas di botol plastic dengan tutup model flip-top. Di bagian depan ada nama produk, dan dibagian belakangnya berisi deskripsi, komposisi, dan produsennya itu sendiri.






Cairannya sendiri transparan dengan sedikit warna hijau, teksturnya pun mirip-mirip kok kaya shampoo biasa. Wanginya…. Aku kaget banget! Aku kira bakal bayam banget, ternyata engga. Enak banget dan seger!! ^^


Shampoo ini ditujukan untuk pemilik rambut rontok. Dan banyak yang bilang kalo produk ini bagus dan ampuh buat rambut rontok.

Pada waktu barang ini sampai di rumah, rambutku udah gak dalam kondisi ronntok parah sebenarnya. Tapi tetep aku coba karna penasaran. Dan hasilnya? Aku cukup puas sih. Rambut jadi enteng dan gampang disisir. Rambut juga jadi sedikit berkurang rontoknya.

Sayangnya wangi shampoo ini gak bertahan lamaaa :( padahal aku suka bangeeeet >,<


(+)
  •  Wanginyaaa!!
  •  Bikin rambut gampang disisir
  •  Daya kerjanya cukup baik untuk rambut rontok

(-)
  •  Wanginya kurang tahan lama :(
  • Setelah pemakaian lama, rambutku terasa kering 
 Rate : 3/5


P.S : Di review yang aku kirim ke Yukcoba.in, aku bilang kalau shampoo ini gak bikin kering (baca di sini). Review itu aku kirim tanggal 6 Februari. Dan memang sampai tanggal tersebut rambutku tidak kering, tapi seminggu setelahnya, aku baru merasakan kalau rambutku menjadi kering :( 

Okedeh, sekian review kali ini. Ohiya, selamat datang bulan Maret!!~



2 komentar:

  1. sayang yah bikin kering ke rambut
    rambut aku juga rontok banget ini, mau coba ini jadi maju mundur
    anyway nice review yaah :)

    destywidy.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Mmg shampoo cocok2an yah..
    Cb dtmbh kondisioner biar bntu rmbut lnih smooth ^O^

    BalasHapus

I want to know your thought, let's share it! Don't forget to write your name/blog link, I will check it! ^^