Kamis, 08 Januari 2015

[REVIEW] Lip Ice Sheer Color - Natural


Kali ini aku mau review produk yang cukup populer di Indonesia, terutama di kalangan ciway-ciway yang beranjak remaja gitu, yaitu Lip Ice Sheer Color – Natural ^^


 Brand Lip Ice ini sendiri merupakan merk lip product pertamaku, dan selalu aku beli lagi kalo udah abis, meskipun gak konsisten dengan satu varian yang sama.
 
Tint balm ini dikemas dengan kemasan stik warna pink yang ramping dan juga kecil, bisa dikantongin atau simpan di tempat pensil buat yang mau dibawa ke sekolah :p

maaf agak blur >,<

Yang aku punya ini adalah yang natural, artinya gak ada wangi dan rasanya ^^

Di kemasannya tertulis Mentholatum USA, Daily & Family Health Care Worldwide.



Seperti yang aku bilang di atas, tint balm ini kecil dan ringan, hanya 2,2 gram. Tapi… sebelum aku repurchased yang ini, seingetku beratnya cuma 2 gram deh, kok jadi nambah ya? :/

Tint balm ini juga dilengkapi dengan Vitamin E, Aloevera, dan UV Protection.



Teksturnya sendiri menurutku agak keras, gak lembek/gampang meleleh gitu

Menurutku, tint balm ini nggak melembapkan, malah bikin kering :( tapi karena aku suka sama warnanya, jadi selalu aku beli lagi kalau udah habis ^^ 

sorry for bad lighting
Gambar di atas adalah bare lipsku. Iya bibirku hitam bagian atasnya, aku gak tau kenapa, genetika mungkin? >,< sedangkan yang sebelah kiri adalah bibirku yang baru saja dioles tint balm ini. Dan yang kanan setelah 15 menit, warnanya jadi lebih keliatan tapi tetap natural dan hasilnya matte ^^

Untuk daya tahan warnanya sendiri, menurutku cukup bagus yaa, karena bisa tahan kurang lebih 3 jam.
 
Tapi entah kenapa produk Lip Ice punyaku itu selalu gak bisa diputer balik masuk kedalam X_X selalu begitu…. Makanya selalu aku akalin dengan memutarnya sedikiiiit saja kalau mau dipakai.

Plus : 
  • Warnanya cantik, natural banget
  • Kemasannya ramping
  • Warnanya pink!!
  • Mudah di dapat, dimana-mana ada kok ^^
 Minus :
  • Harganya cukup mahal menurutku
  • Bikin bibir kering, lembapnya hanya sesaat setelah pengaplikasian saja :(

Rate : 3.5/5

Harga : Rp28.000,00 tapi tergantung kamu beli dimana 


12 komentar:

  1. ini yang warnanya di bibir jadinya pink ya?
    duluuu pernah pake cuma jatohnya lebih bold dari swatch yang di bibir mu.

    nice review anyway :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa pink bibir gitu... hmm mungkin tergantung sama warna bibir asli kali yaa kak ^^

      Hapus
  2. gan mau numpang nanya nih, kalau pakai lip balm pas makan itu perlu dibersihkan gak? kalau tertelan gapapa kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurutku sih gapapa ya. tapi kalau misalnya km ga ngerasa aman, bisa kok dihapus dulu sebelum makan :)

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Mau tanya kak, lip ice ada SPF nya ga? Kalo ada berapa? Makasih ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo! di kemasan tertulis ada UV Protection-nya sih, cuma gak ada keterangan jumlah SPF nya ^^

      Hapus
  6. Kak aku mau nanya,klau lip ice slalu dipakai apa khasiat yang kta lihat.trims before

    BalasHapus
    Balasan
    1. lip ice itukan lipbalm yg berwarna yah, khasiatnya menurutku bibir km akan lembap karena ternutrisi. bibir juga jadi ga gampang menggelap karena ada perlindungan dari UV nya :) tp kalo km mau bener2 dapet khasiat dari sebuah lipbalm, aku saranin buat pake yg gak berwarna, misalnya maybelline baby lips atau nivea lip butter.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus

I want to know your thought, let's share it! Don't forget to write your name/blog link, I will check it! ^^