Rabu, 11 Juni 2014

[REVIEW] MARINA SWEET COMPACT POWDER


Hallo semua!

Postingan kedua nih di hari ini hihi. Kali ini aku mau review bedak padat yang emang cucok buat remaja, Marina Sweet Compact Powder! Aku beli bedak ini udah cukup lama, mungkin udah 6 bulan yang lalu. Dari dulu emang pengen coba bedak ini, tapi masih setia sama compact powdernya Pigeon (Review soon!). Dan awalnya gak ada niat buat beli bedak ini sih, tadinya aku beli buat ikutan kontes foto gitu yang diadain sama Marina dan salah satu majalah remaja (aku lupa majalah apa). Belinya malem-malem sehabis nganterin mamaku ke klinik, kebetulan di depan klinik itu ada Alfamidi, yaudah aku minta beli aja. Eh ternyata aku malah gak jadi ikut kontes foto itu gara-gara lupa -__- hahaha.

Oke langung ke reviewnya yaaa

Packaging

Lucukkkk!!!! Warna pink dan putih yang girly bangetsss! Aku akhir-akhir ini jadi suka pink hahaha, padahal dulu aku beranggapan kalo cewek yang suka pink itu lebay :P tapi aku malah jadi suka pink sekarang.

Simple tapi manis, cuma ada tulisan Marina Sweet ditutupnya, dan di bagian belakang ada nama shade dan keterangan lainnya. Tempatnya ringan, dan gak makan tempat.

 Bagian belakangnya ada nama shade dan keterangan lainnya




























Isi

Isinya 14 gram, dan di dalamnya ada kaca besar, puff (puff atau bukan ya?) yang kasar dan tipis (sayang banget L ) jadi gak pernah aku pake, dan juga plastik mika buat sekat antara puff dan powdernya.


Punyaku no. 11 (Ivory), yang ternyata jadi sedikit pink di wajahku. Sebenernya aku juga asal aja beli yang Ivory padahal gak tau Ivory itu warna apa L , lagipula di Alfamidi itu tinggal ini aja. Karna udah ngebet pengen ikutan kontes foto itu, yaudah aku iya iya aja. Tapi masih masuk sih di kulitku.


























Ini aku usap di tanganku




























Staying powernya sih biasa aja menurutku, di dahi sama hidung sih gak bertahan lama soalnya gampang berminyak. Tapi cukup oke lah kalo di pake ke sekolah biar muka gak kucel gitu. Terus Marina ini, ada wangi bunganya, gak nyengat kok. Tapi awalnya aku kaget aja, soalnya selama ini pake Pigeon dan dia gak ada wanginya.



Kesimpulan
(+)
  • Mudah didapatkan
  • Harganya murah
  • Cocok untuk remaja
  • Ada wanginya (poin minus buat yang gak suka kosmetik berpewangi)
  • Packagingnya lucu

(-)
  • Staying powernya biasa aja
  • Puffnya kasar banget, bikin perih kulit
  • Susah ngeblend di area hidungku, entah kenapa

Rate : 3.5/5

Overall aku suka-suka aja sama Marina ini, harganya bersahabat sama kantong dan cukup oke buat aktifitas harian. Tapi mungkin gak aku repurchased ^^

Kamu udah pernah coba Marina Sweet Compact Powder? Comment dong! ^^


Keep Shining,


Dinda

[REVIEW] POND'S WHITE BEAUTY TRANSCULENT PINKISH WHITE


Hallo semua!!

Hari ini aku mau review Pond’s White Beauty Transculent Pinkish White. Ini adalah salah satu produk terbarunya Pond’s, yang ditambah dengan kandungan Korean Gingseng & Saffron. Sebenernya Pond’s White ini adalah pelembap pertamaku. Waktu aku kelas 6 atau 7, aku mulai pake pelembap wajah, dan aku pake Pond’s ini (tentunya bukan yang ada kandungan Korean Gingseng & Saffronnya ya, karna belum ada).

Aku beli ini kira-kira satu bulan yang lalu. Penasaran karena udah lama gak pake ini, kangen pengen coba :p menurutku Pond’s itu merk sejuta umat deh. Pasti hampir semua cewek pernah coba produknya Pond’s, apalagi di Indonesia Pond’s kan udah lama ada hihi…

Oke langsung review yaa..

Packaging

Standar sih yaaa, tube plastik (eh, plastik bukan sih?) berwarna pink dan putih dengan tutup ulir. Pond’s ini ada kardusnya yang nuansa warnanya sama dengan tube-nya.

 di bagian belakang, ada keterangan tentang krimnya



























Dan di bagian samping kiri ada color chart untuk membandingkan perubahan warna kulit. Warna kulitku kadang di nomor 4, kadang nomor 5 :/ itu termasuk medium ya?


Isi

Isi krimnya putih agak pink dan kental padat gitu. Dia powdery banget, gampang dibaur, dan mudah banget menyerap. Seperti yang ditulis di kemasan, dia memang memberikan hasil yang unik, seperti pake bedak.




Waktu itu temen mamaku main ke rumah, terus pas liat aku dia bilang “Dinda putih ya sekarang..” terus mamaku nimpalin “Abis mandi, pake bedak kali,” hahaha aku senyum-senyum aja, soalnya aku cuma pake Pond’s ini, gak pake bedak sama sekali.

Pond’s ini emang bikin kulit jadi putih dan merona saat kita pake, tapi cuma sebentar, 2 jam-an kira-kira. Soalnya setelah itu wajah mulai keluar minyak, terutama di daerah T. Tapi di aku yang punya kulit kombinasi, biasa aja minyaknya, cuma kilap dikit. Oya, aku lupa bilang, Pond's yang aku review ini for all skin types :)


Untuk mencerahkan dari dalamnya belum aku rasakan. Dan minggu pertama aku pake Pond’s ini kulitku jadi sedikit bruntusan di dahi, dan muncul jerawat satu di pipi. Wajar sih, karna wajah kita adaptasi sama krim yang beda merk/jenis, karena formula dan kandungannya juga pasti beda.

Kesimpulan

(+)
  • Murah
  • Gampang didapat
  • Mudah dibaurkan
  • Wanginya soft, gak bikin pusing
  • Wajah terlihat seperti pake bedak saat pake krim ini

(-)
  • Janjinya mencerahkan dalam 7 hari, tapi aku engga dapet janjinya :P
  • Katanya menyamarkan noda hitam juga, tapi aku rasa bekas jerawatku gak pudar-pudar -_-





Overall aku suka sama krim ini. Dia ringan banget di kulit. Dan untuk janjinya, aku gak terlalu masalah sih, karena gak mungkin instan. Dan kayanya aku selalu cocok sama produk Pond’s deh.

Sekian review dari aku. Apa kamu udah coba Pond’s White Beauty ini? Share yukk ^^


Keep Shining,